Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Sulkarnain Kerahkan Kadernya Menangkan Partai Demokrat dan Agus Harimurti di Jakarta Utara
Politik

Sulkarnain Kerahkan Kadernya Menangkan Partai Demokrat dan Agus Harimurti di Jakarta Utara

JAKARTA – Seluruh kader Partai Demokrat dikerahkan untuk bergerak mendulang suara sekaligus menyosialisasikan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ikon baru partai untuk menjadi calon pemimpin nasional masa depan.

Salah satu gerakan kader Demokrat misalnya, dijalankan oleh kader di wilayah Jakarta Utara yang dikomandoi oleh Ketua Partai Demokrat Jakarta Utara, Sulkarnain Wahid.

“Iya Mas, kami bergerak secara simultan dan massif untuk memenangi persaingan antarpartai dan antarcalon yang kian ketat,” ujar Sulkarnain, Selasa (27/2/2018) di Jakarta.

Sulkarnain melihat ada persaingan ketat dengan partai-partai lain dalam merebut suara rakyat, namun yang paling ketat adalah bersaing dengan patai yang seideologi dan pernah satu rahim.

“Tapi, kami tak gentar. Kami punya terobosan dan program yang bisa memikat hati rakyat,” kata Sul, sapaan Sulkarnain.

Sul mengaku akan meningkatkan perlehan suara partai di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara, serta menaikkan pamor Agus Harimurti agar menjadi pemimpin nasional  pada pemilihan umum dan pemilihan presiden 2019.

Perolehan kursi di Demokrat di DPRD DKI pada Pemilu 2014 adalah 10 di bawah PDI Perjuangan 28, Partai Gerindra 15, dan PKS 11. Suara Demokrat di DKI 360.929 suara atau 9,43 persen. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu 22.930 suara. (*)

 

Editor: Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar