Friday, December 14, 2018
Home > Headline > Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, JR Saragih Ajak Pendukungnya Pilih Djarot
HeadlinePolitik

Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, JR Saragih Ajak Pendukungnya Pilih Djarot

MEDAN – Bakal calon gubernur Sumaera Utara, Jopinus Ramli (JR) Saragih melabuhkan dukungan kepada Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus setelah gugatan bandingnya ditolak majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan, 27 Maret 2018.

“Saya mengajak seluruh relawan agar mendukung pasangan calon Djarot-Sihar pada 27 Juni 2018. Mari kita menangkan demi Sumatera Utara yang lebih baik ke depan,” ujar Saragih di Simalungun, Senin (2/4/2018).

Pelaksana Tugas Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, Herry Zulkarnaen mengaku belum menerima pernyataan resmi JR Saragih mendukung pasangan calon tertentu.

Kalaupun ada pernyataan yang beredar mendukung pasangan calon Djarot-Sihar itu adalah pernyataan pribadi Saragih. “Sedangkan partai masih menunggu arahan Ketua Umum DPP Demokrat kemana arah dukungan. Jadi belum ada pernyataan dukungan partai ke kiri atau kanan. Kita tunggu saja sikap pimpinan partai,” katanya.

Saragih yang berpasangan dengan Ance Selian yang diusung Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan PKPI, gagal maju dalam pemilihan gubernur karena terganjal legalisasi ijasah Saragih yang bermasalah. (*)

 

Sumber: Kompas.com

Editor   : Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar