Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Pemilihan Gubernur Lampung, Ustadz Solmed Kampanyekan Arinal-Nunik di Lampung Selatan
Politik

Pemilihan Gubernur Lampung, Ustadz Solmed Kampanyekan Arinal-Nunik di Lampung Selatan

BANDAR LAMPUNG – Ustadz Soleh Mahmoed yang akrab disapa Solmed mengajak masyarakat memilih gubernur dan wakil gubernur amanah di Lampung, yakni calon nomad tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim ketika berlangsung dialog di Sidomulyo, Lampung Selatan, Kamis, 5 April 2018.

“Jangan pilih pemimpin yang terjerumus ke dalam dunia korupsi. Bagaikan mati di ladang padi, sebaik apapun lingkungan jika tidak dapat memanfaatkan maka akan sia-sia,” katanya.

Menurutnya, kalau masyarakat salah memilih gubernur dan wakil gubernurnya maka mereka akan rugi lima tahun ke depan.

Dia menuturkan, Arinal-Nunik, adalah tokoh bersih dan punya rekam jejak baik dalam kinerja selama bertugas. “Mereka figur saling melengkapi.”

Arinal-Nunik, katanya, juga punya komitmen untuk memenuhi keinginan petani seperti menjaga ketersediaan pupuk, benih, dan harga jual padi sesuai  kesejahteraan petani.

Ibunda Nunik, Hj. Cholisoh, juga mengatakan, anaknya berniat memajukan Lampung. “Semoga keinginan Nunik bisa menjadi ibadah dan untuk menyejahterakan masyarakat Lampung.”

Dia meminta masyarakat memilih Arinal-Nunik pada pencoblosan 27 Juni 2018. “Nunik menyampaikan salamnya kepada Bapak dan Ibu, karena dia tidak dapat hadir di sini sekarang.”

Firman Efendi, anggota masyarakat setempat berharap Arinal-Nunik dapat memajukan kehidupan petani. “Masyarakat di sini sebagian besar petani dan mudah-mudahan bisa difasilitasi Pak Arinal bila kelak menjadi gubernur.” (*)

 

Sumber: Siaran Pers

Editor   : Krista Riyanto

 

 

Tinggalkan Komentar