Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Pemilihan Gubernur Lampung, Nunik Paling Menguasai Materi Debat Kandidat
Politik

Pemilihan Gubernur Lampung, Nunik Paling Menguasai Materi Debat Kandidat

BANDAR LAMPUNG – Calon wakil gubernur Lampung, Chusnunia yang akrab dipanggil Nunik menjadi bintang dalam debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Lampung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Sabtu (7/4/2018) malam.

Ratusan pengunjung yang hadiri dalam ruang debat kandidat menyambut antusias penampilan Nunik. Dia selalu mendapat tepuk tangan pengunjung usai berbicara.

Nunik yang juga Bupati Lampung Timur (nonaktif) ini menguasai materi debat dengan baik. Ketika menjelaskan visi dan misinya, Nunik menjelaskan secara padat dan runtut serta menggunakan bahasa yang lugas dan mudah dipahami.

Bahkan ketika menjawab pertanyaan dari lawan politiknya, penjelasan yang dia sampaikan seperti mengubah panggung menjadi miliknya. Hal ini terjadi karena penjelasan yang dia sampikan lebih jelas dan realistis dibandingkan lawan politiknya.

Penampilannya malam itu menununjukkan kelasnya sebagai perempuan yang cedas dan berwibawa sebagai pemimpin.

Seperti menjadi puncak penampilannya ketika Nunik mengajak kandidat gubernur dan wakil gubernur untuk berswafoto sebelum mereka turun dari panggung debat.

Ajakan Nunik itu disambut antusias. Nunik memegang telepon selulernya, sedangkan kandidat lainnya berposisi sebagai objek. Cekrek! Nunik pun menjadi woman of macth pada debat kandidat malam itu. (*)

 

Sumber: Siaran Pers

Editor   : Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar