Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Pemilihan Gubernur Lampung, Masyarakat Tulang Bawang Ingin Arinal Bikin Pembangunan Merata
Politik

Pemilihan Gubernur Lampung, Masyarakat Tulang Bawang Ingin Arinal Bikin Pembangunan Merata

BANDAR LAMPUNG – Warga Desa Mekar Jaya, Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, berharap calon gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia bisa membangun jalan secara merata bila kelak mereka terpilih.

Warga setempat, Turinah (45 tahun) berharap Arinal bisa kurangi jumlah penduduk miskin. “Harapan jika Pak Arinal terpilih biar yang miskin keangkat jadi orang yang berkecukupan,  biar jalan bagus,  biar ke mana-kemana gak capek. Sebagai ibu rumah tangga tolong dikasih pekerjaan kayak dagang, dikasih kerjaan kayak bikin kerajinan,” katanya ketika hadir dalam kampanye dialogis Arinal dan Nunik –sapaan Chusnunia, Minggu (8/4/2018) di Tulang Bawang.

Warga lainnya, Hasan Basri (31 tahun)  mengaku belum mengetahui program kerja Arinal dan Nunik. Dia berharap Arinal dan Nunik bisa membuka lapangan kerja dan menaikkan gaji buruh.”

Haji Emon, selaku petani sawit menginginkan Arinal bisa menjaga stabilitas harga sawit dan harga beras tidak naik terlalu tinggi.

Riana Sari, selaku istri Arinal, meyakinkan masyarakat bahwa Arinal dan Nunik akan membangun Lampung secara merata. “Jadi jangan salah pilih, coblos nomor tiga,” katanya.

Arinal dan Nunik adalah calon gubernur dan wakil gubernur Lampung yang memiliki nomor urut 3. (*)

 

Sumber: Siaran Pers

Editor   : Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar