Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Pemilihan Gubernur Lampung, Istri Arinal Djunaidi Kampanye Bersama Ustadz Solmed
Politik

Pemilihan Gubernur Lampung, Istri Arinal Djunaidi Kampanye Bersama Ustadz Solmed

BANDAR LAMPUNG – Warga Tanjungkarang Barat berharap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim alias Nunik tak lupa dengan janji mereka ketika mereka nanti terpilih memimpin Lampung.

Salah seorang yang melontarkan pernyataan tadi adalah Ida (39), warga Kampung Jambu Permai, Sukajawa Baru, Tanjungkarang Barat, pada Jumat (23/3/2018). “Jangan lupakan janjinya kepada masyarakat.”

Janji kampanye Arinal dan Nunik, salah satunya antara lain menyejahterakan petani dan menyekolahkan anak petani berprestasi.

Warga lainnya, Sawiyah (48) mengaku bahwa dia dan beberapa warga lainnya adalah pengidola Nunik, karena dia perempuan berprestasi dalam politik.

Untuk memenangkan diri, Arinal tak tanggung-tanggung. Dia menerjunkan istrinya, Riana Sari untuk berkampanye bersama ustadz Solmed.

Di dalam kampanyenya secara dialogis dengan masyarakat tadi, Riana mengenalkan program unggulan Arinal, bila kelak suaminya menjadi gubernur. Program unggulan itu adalah Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik desa, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi. Kemudian perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat.

“Jangan lihat kiri kanan lagi, cari aja sing ayu dewe. Pakai jilbab hijau. Coblos nomor 3. Mantep ya buk, coblos nomor  3,” katanya. (*)

 

Sumber: Siaran Pers

Editor   : Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar