Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Pemilihan Gubernur Lampung, Calon Wakil Gubernur Nunik Minum Jamu Gendong di Pasar Krui
Politik

Pemilihan Gubernur Lampung, Calon Wakil Gubernur Nunik Minum Jamu Gendong di Pasar Krui

BANDAR LAMPUNG – Calon wakil gubernur Lampung, Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik mengunjungi atau blusukan ke Pasar Pagi Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu, 21 Maret 2018.

Wanita pertama yang menjabat Bupati di Provinsi Lampung ini menyapa pedagang yang menjadi salah satu pasar terbesar di kabupaten yang berbatasan dengan Samudera India ini.

Di pasar itu, Nunik sempat berdialog dengan perempuan penjual jamu gendong dan meminta si penjual jamu itu untuk membuatkan dia jamu penambah stamina agar tidak lelah menjalani kampanye keliling Lampung.

Dalam waktu sebentar, jamu sudah terseduh. Dan, Nunik dengan sekejap menyeruput jamu seduhan dalam glas itu. Serutup…habislah jamu seduhan dalam gelas itu.

Ketika di pasar, Nunik yang berpasangan dengan calon gubernur Arinal Djunaidi dengan nomor urut 3 ini mendapat perhatian pengunjung. Dia menyempatkan diri membeli beberapa bumbu dapur dan sayur di pasar itu.

Busukan ke pasar ini dijalankan Nunik sebelum dia mengisi kampanye terbuka terbatas di Lapangan Krui. Di lapangan itu, Nunik menjelaskan kepada konstituennya tentang program yang akan dia jalankan ketika menang dalam pemilihan gubernur Lampung tahun ini. (*)

 

Sumber: Siaran Pers

Editor   : Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar