Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Pemilihan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Disambut Warga Mesuji
Politik

Pemilihan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Disambut Warga Mesuji

BANDAR LAMPUNG – Calon gubernur Lampung, Arinal Djunaidi disambut meriah oleh pendukungnya di lapangan Gedung Boga, Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

Agus Tikno, sebagai perwakilan partai koalisi pendukung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim atau yang biasa disapa Arinal-Nunik mengucapkan selamat datang kepada calon gubernur nomor urut tiga ini.

Dia mengajak anggota masyarakat  memilih Arinal-Nunik padal 27 Juni 2018.

“Kami mengusung Arinal-Nunik karena mereka bertekad memajukan Lampung,” katanya.

Arinal menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga dalam kampanye terbuka terbatas ini. “Saya bangga dengan kehadiran Bapak dan Ibu,” katanya.

Di Lampung,  katanya, jumlah wanita lebih dari 50 persen, itulah yang juga menjadi dasar dia memilih Nunik sebagai wakilnya. “Saya akan memperjuangkan keadilan untuk perempuan. Sesuai dengan arti nama Arinal dan Nunik yang artinya kebenaran dan kebaikan,” tuturnya.

Menurutnya, rakyat sebagai subjek utama yang harus dibangun. “Itulah yang mendorong dan berinisiatif untuk memberikan kartu petani berjaya. Dengan memberikan benih dan bibit yang bermutu, kemudian ketersediaan pupuk, garansi pasar yang menguntungkan masyarakat, kredit petani senilai Rp20 juta, memberikan beasiswa kepada anak petani yang melanjutkan sekolah dibidang pertanian.  Mendirikan industri yang mengolah hasil karet di Lampung,” katanya. (*)

 

Editor: Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar