Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Pemilihan Gubernur Lampung, Arinal Disambut Ribuan Warga Padangratu
Politik

Pemilihan Gubernur Lampung, Arinal Disambut Ribuan Warga Padangratu

BANDAR LAMPUNG – Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disambut pendukungnya dalam kampanye terbuka terbatas di lapangan Kampung Bandarsari, Padangratu, Lampung Tengah, Senin (16/4/2018).

Sebelum orasi, warga mendoakan Arinal Djunaidi agar mengemban amanah memimpin Lampung lima tahun kedepan bersama Chusnunia. “Berdoa agar Arinal Djunaidi jadi gubernur Lampung bersama Nunik, kalau yang memilih Allah pasti jadi, harapan rakyat agar terpenuhi Lampung memiliki gubernur baru,” kata Kiai Haris Rauf.

Musa Ahmad, Ketua Golkar Lampung Tengah menyatakan, Arinal Djunaidi-Chusnunia adalah pasangan ideal memimpin Lampung. Sebagai birokrat, Arinal ahli pertanian, sedangkan Chusnunia politikus ulung.

“Tukang bubur pergi ke terminal, beli ke toko yang ada pernak pernik, pilih gubernur Lampung Arinal yang ada wakilnya adalah Nunik,” katanya.

Arinal mengingatkan tentang pupuk palsu yang ke depan tak boleh lagi ada di Lampung. “Ada sembilan prioritas termasuk kartu petani berjaya yang diluncurkan 16 Maret lalu. Kita punya 33 janji kerja yang nantinya bawa rakyat Lampung lebih sejahtera,” kata Arinal.

Arinal berharap dengan kartu petani berjaya, petani bisa lebih berjaya dengan jaminan dan berfungsinya kartu petani berjaya.

“Saya ajak berdoa agar hasil pertanian baik, lebih makmur. Produksi gabah berlimpah, akeh gabah akeh pari, ojo owah, pilih Arinal-Nunik,” kata Arinal. (*)

 

Sumber: Siaran Pers

Editor   : Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar