Friday, December 14, 2018
Home > Headline > Moeldoko Resmikan Rumah Juang Jokowi
HeadlinePolitik

Moeldoko Resmikan Rumah Juang Jokowi

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko meresmikan Rumah Juang Jokowi relawan Poros Benhil. Moeldoko yang juga diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina relawan Poros Benhil itu berpesan untuk bekerja keras mencapai kemenangan.

“Saya mengapresiasi langkah yang diberikan Poros Benhil dalam rangka memberi dukungan terhadap Pak Jokowi dan Pak Ma,ruf Amin sebagai Rumah Juang Jokowi. Intinya saya datang ke sini ingin memberi semangat kalian semua karena memiliki upaya keras memperjuangkan kemenangan untuk masa depan,” kata Moeldoko, di Rumah Juang Jokowi, Jalan Danau Toba, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Moeldoko menyebut perhelatan pesta demokrasi harus tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Dia berharap relawan tetap menggunakan cara yang baik untuk pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

“Pak Jokowi sering menekankan jangan karena Pilkada dan Pemilu kita satu keluarga menjadi pecah dan tetangga nggak berteguran. Maknanya persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga dengan baik bahwa kita menginginkan sebuah kemenangan itu wajib. Jadi di pikiran yang baik-baik untuk itu diperlukan ada strategi cara menang tetapi dengan cara yang cukup baik,” ungkapnya.

Selain dengan kerja keras, Moeldoko berpesan kepada relawan terus konsisten pada tujuan kemenangan. Ia mencontohkan dirinya yang sejak dulu hingga menjadi Panglima TNI selalu bertindak konsisten.

“Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras. Kemenangan hanya bisa dicapai dengan kerja keras, dengan semangat menggelora dan tak pernah padam, konsisten,” kata Moeldoko.

Koordinator Nasional Poros Benhil Aznil Tan mengatakan tujuan adanya Rumah Juang Jokowi sebagai tempat berkumpul atau base camp para relawan. Ia menargetkan Jokowi menang di Pilpres 2019.

“Bahwa kehadiran Poros Benhil itu tempat rumah bersama, sengaja kita buat sebagai tempat alternatif pemenangan Jokowi. Pada 2019 nanti kita menangkan 62 persen Jokowi. Kita sebagai relawan all out memegang andil besar untuk pemenangan Jokowi,” kata Anil. (*)

 

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Komentar