Friday, December 14, 2018
Home > Headline > Megawati Tunjuk Prananda Dialog dengan Agus Harimurti Yudhoyono
HeadlinePolitik

Megawati Tunjuk Prananda Dialog dengan Agus Harimurti Yudhoyono

JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menugaskan puteranya yang juga petinggi partai, Prananda Prabowo dan Hasto Kristiyanto, untuk berdialog dengan putera Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami akan mencari waktu yang tepat setelah rapat kerja nasional,ā€ ungkap Hasto di Denpasar, Bali, Sabtu (24/2/2018).

Alasan Mega mengutus Prananda, kata Hasto, karena Agus adalah sosok muda, sehingga komunikasi akan mencair jika berdialog dengan Prananda, yang juga generasi muda.

“Membangun kesepahaman, tidak harus kerja sama mengusung calon presiden dan wakil presiden. Hal-hal realistis lebih dulu, memahami visi-misinya, platformnya, isu strategis di DPR, seperti isu RUU KUHP,” tambahnya.

Mega judah mengumumkan bah PDIP mencalon Presiden Joko Widodo untuk maju menjadi bakal calon presiden 2019-2024 d Denpasar, Bali, Jumat (21/2/2018).

Dialog ini diungkap Hasto pada Jumat (23/2/2018) yang menyebut Agus mengajak Megawati berdialog. Ajakan tersebut disampaikan Agus ketika bertemu Megawati pada acara pengundian nomor urut partai politik peserta pemilu di KPU. (*)

 

Editor: Krista Riyanto

Tinggalkan Komentar