Friday, December 14, 2018
Home > Bisnis > Isi Saldo Go-Pay Kena Biaya Rp1.000 per Transaksi
BisnisHeadline

Isi Saldo Go-Pay Kena Biaya Rp1.000 per Transaksi

JAKARTA – Pengguna layanan uang elektronik dari Go-Jek harus bersiap-siap mengeluarkan biaya Rp1.000 untuk isi saldo Go-Pay  mulai 30 April 2018.

Mengutip laman resmi Go-Jek disebutkan, isi saldo melalui 7 bank antara lain PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Permata, CIMB Niaga, BTN, Mandiri, BNI dan BRI.

Dari pengumuman tersebut, melalui kebijakan ini, Go-Pay ingin mendukung sistem pembayaran di Indonesia, terutama dengan semakin tingginya minat pengguna jasa pembayaran digital. Untuk pengguna yang bertransaksi isi saldo Go-pay sebelum 30 April 2018 tidak dikenakan biaya jasa apapun.

Biaya isi saldo sebesar Rp1.000 akan otomatis didebet dari rekening tabungan yang digunakan pengguna untuk bertransaksi. Pengguna akan menerima nominal saldo secara utuh sesuai nominal yang diinput saat transaksi isi saldo.

Contohnya, jika anda isi saldo menggunakan salah satu dari tujuh bank tersebut sebesar Rp20.000 maka akan saldo di rekening bank akan terpotong Rp 21.000 dan yang masuk ke saldo Go-pay tetap Rp20.000. (*)

 

Sumber: Detik.com

Editor   : Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar