Friday, December 14, 2018
Home > Politik > Baliho Ridho Ficardo Gubernur Lampung Masih Bertebaran, Bawaslu Janji Tertibkan
Politik

Baliho Ridho Ficardo Gubernur Lampung Masih Bertebaran, Bawaslu Janji Tertibkan

BANDAR LAMPUNG – Baliho dan plang petahana M Ridho Ficardo yang kembali mencalonkan dalam pemilihan gubernur Lampung 2018 masih bertebaran di mana-mana padahal dia dalam posisi cuti sebagai Gubernur.

Di Jalan Yos Sudarso, Pasar Panjang, misalnya, baliho Ridho sebagai Gubernur Lampung masih bertengger. Di Jalan Cut Meutia, Bandar Lampung, juga ada baliho yang terpampang di samping Kantor Pengadilan Agama.

Begitu juga di Jalan Lintas Sumatera, Natar, Lampung Selatan, tepatnya di seberang SPBU Srimulyo. Tak hanya baliho, plang Ridho sebagai gubernur juga masih berdiri di Jalan Wolter Monginsidi tepat di depan kantor Gubernur Lampung.

Ketua Badan Pengawas Peilihan Umum (Bawaslu) Lampung, Fatikhatul Khoiriyah akan berkoordinasi dengan polisi pamong praja untuk menurunkan gambar Ridho yang tidak sesuai aturan itu.

Tim advokasi pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim yang bernomor urut tiga, Ansyori Bangsaradin mendukung langkah Bawaslu Lampung. “Kalau tidak sesuai aturan harus diturunkan. Kita ikut dan patuh atas aturan.” (*)

 

Editor: Krista Riyanto

 

Tinggalkan Komentar